Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rename Apk Gobis

Assalamualaikaum, langsung saja kita belajar bersama dan berbagi ilmu bersama, kali ini yang saya bagikan cara rename aplikasi gobis, walaupun di perjanjian kemitraan dilarang tetapi saya sendiri pun tidak tidak bisa memakai aplikasi gobis yang di unduh dari playstore atau biasa di sebut (apk gobis ori), akan tetapi memakai aplikasi mod pun kadang masih merasa kurang nyaman karena tampilan dan kata-kata yang sedikit agak alay, yang di modifikasi sedemikian rupa oleh modernya, tentunya tampilan yang di tampilkan oleh para moder bukan tidak ada tujuan melainkan agar para pengunduh tahu status moddernya siapa dan alasan lainya, tetapi kalau penilaian saya itu adalah kreativitasnya.
HaYu ah langsung saja,  pastinya anda yang mau rename harus izin dulu ke pembuatnya jangan sampai gara-gara rename aplikasi saja bisa terjadi perpecahan antar suku kalau bahasa sundanyamah ROROMBEHEUN wkwkwkwk.
 Anda sudah tahu kan bagai mana cara buka MTmanagernya.
 Jika belum tahu klik di sini. 
Sebelumnya sya mohon maaf sekalian minta izin pada yang share aplikasi triple x ini, tentunya sahabat saya sendiri.

Sekarang cari folder yang tulisanya classes.dex,
Lalu klik di Code editor,
Tunggu sampai muncul 4 menu pilihan dan pilih search class.
Pilih "code search". 
Nah sekarang anda tinggal ketik nama apa yg akan di ganti contohnya "triple x series" itu tulisan pas refres mengganti kata "Selamat.... (Selamat Bejerja!)
cukup kata intinya saja "triple"
Nanti akan muncul pencarian tunggu sampai muncul menu pilihan.
Kebetulan hasil pencarian dari kata "triple" hanya muncul 2 pilihan jadi tidak terlalu ribet untuk pencarian berikutnya. 
Klik salah satu folder, saya ngambil contoh yg atas dulu, yg nama file nya (com/nostratech/gojek/driver/service/PushLocationService)
Muncul 4 menu pilihan lagi,,
Note: Jangan bosan ya karena ini masih proses perjuangan... wkwkwkwk...
Klik "Methdod list"
Dan muncu lagi beberapa pilihan, cari satu per satu untuk mendapatkan kata kunci yang anda masukan, @puyeng kan wkwkwk..
Nah dari hasil pencarian saya ternyata hanya ada 1 file yang saya temukan dari urutan paling bawah dari folder "onStartCommand" di dalamnya terdapat kata-kata "triple x series".
Yaitu kata refresh yg muncul di atas 
selamat Pagi/Siang/Malam!. "(Selamat Bekerja!)"
Nah jika sudah ketemu tinggal di ganti saja sesuai yang di inginkan bebas jika lebih suka tampilan original ya ganti saja dengan "Selamat Bekerja!"Selesai
Klik BACK

Post a Comment for "Rename Apk Gobis"