Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Dapat 450 Ribu Dari Iklan di Motor? Driver Gojek Masuk Sini | INFO TERBARU

Halo Rekan Driver Gojek. Apa kabar? mudah-mudahan tetap semangat memburu rejeki di jalan ya 🙂 Nah, kali ini Mitradriver.com ingin bagi-bagi kabar gembira buat rekan-rekan mitra Go-Ride yang pengen punya penghasilan tambahan selain dari narik. Namanya kita sebut saja iklan papan sandaran motor, atau GoIklan.



Ya, mungkin sebagian besar rekan-rekan mitra Gojek sudah tahu, sudah sering melihat atau bahkan sudah gabung dengan program iklan motor ini.

GoIklan, Iklan Papan Sandaran Motor dari Gojek
iklan karta gojek sandaran 
Ilustrasi Iklan sandaran Gojek.
Buat rekan pengemudi Gojek yang belum tahu, MD jelaskan sedikit tentang program ini ya. Jadi program ini memungkinkan rekan-rekan mendapatkan penghasilan tambahan sebesar Rp 450.000 setiap bulan. Cukup dengan memasang papan iklan yang juga berfungsi sebagai sandaran di bagian behel jok belakang motor. Simple kan?

Program papan sandaran iklan ini resmi dan khusus dari Gojek buat semua rekan driver yang memenuhi kriteria program. Meskipun dengan format yang serupa dengan iklan dari perusahaan-perusahaan lain, tapi yang ini khusus untuk mitra Gojek saja.

Syarat dan Ketentuan Program
Lalu, apa saja kriteria Driver Gojek yang bisa mengikuti program GoIklan ini?

Driver GO-RIDE dengan rating tertinggi (rating 4-5)
Driver GO-RIDE dengan tingkat terkena suspend yang rendah
Driver dengan jumlah penyelesaian order yang tinggi
Menyelesaikan jarak km yang telah disesuaikan dengan ketentuan Pengiklan
Bongkar Rahasia Aplikasi Gojek Gacor Tanpa RootCEK SEKARANG
Apa syarat supaya pembayaran iklan rutin setiap bulan? Anda wajib memenuhi persyaratan program iklan Gojek di sandaran belakang motor berikut ini:

Memenuhi target jarak km sebanyak 1.500 km per bulan atau sesuai dengan ketentuan Pengiklan
Target jarak km akan disesuaikan dengan wilayah yang sudah ditentukan oleh pihak -Pengiklan
Segel yang terdapat di motor tidak rusak
Driver harus memberikan dokumen foto yang diminta setiap tanggal 27 setiap bulannya, seperti: foto odometer dan foto sandaran iklan pada belakang motor.
Kapan Dibayarnya?
Ini tentunya yang paling penting, pembayaran :). Nah, jadi setelah rekan driver memenuhi kriteria kemudian diterima bergabung di program iklan sandaran motor Gojek ini. Lalu kemudian melakukan persyaratan yang ditentukan, maka waktunya gajian:)

Pembayaran GoIklan sandaran motor ini dilakukan setiap bulan pada minggu pertama. Misalnya, anda bergabung dengan program ini tanggal 20 maka pembayaran dilakukan 7 hari di bulan pertama. (Tanggal 20 – 27 adalah tenggat waktu pengiriman dokumen / foto ).


Cara Ikut Program GoIklan Gojek

Untuk bisa pasang papan sandaran iklan di motor, rekan mitra driver bisa menghubungi langsung ke bagian GoIklan Gojek melalui whatsapp.

Caranya, silakan klik http://bit.ly/GOIKLAN . Setelah itu, anda bisa langsung berkonsultasi dengan tim terkait melalui chat Whatsapp.

Nah, semoga dengan adanya program iklan dari Gojek ini membuat rekan-rekan semakin semangat narik dan mencari rejeki. Mudah-mudahan bermanfaat dan salam satu aspal.

Post a Comment for " Mau Dapat 450 Ribu Dari Iklan di Motor? Driver Gojek Masuk Sini | INFO TERBARU"